Rabu, 22 Oktober 2008

Terserang FLU

Hari ini aku kena flu berat,bersin -bersin, demam, batuk, sakit kepala dan serentetan keluhan akibat flu. Aku nggak bisa masuk kantor semua badan terasa ngilu-ngilu semua, makan nggak ada yang enak terasa pahit semua di lidah (biasanya aku nggak pernah ngeluh masalah makanan yang ada cuma enak dan enak banget) tapi kali ini keinginan banyak mau makan sop, makan indomie rebus pedas, mau bubur kacang hijau tapi serasa pahit kalau uada masuk kemulut.
Akhirnya aku ke dokter di kinik deket rumah karena panas tubuhku udah mendekati 39 derajat celcius, dr Weri dokter yang aku temui, setelah ditanya tentang keluhanku aku diperiksa dan dikasih resep yang isinya ada obat antibiotik, radang, demam, batuk dan flu ada 4 jenis obat yang harus aku beli...

Kalau udah ngerasa sakit begini hanya satu yang kita inginkan sembuh dengan cepat nggak enak banget sakit ...Saat seperti ini kita baru sadar bahwa sehat adalah sebagian nikmat yang telah Allah berikan ke kita, dan kita harus selalu bersyukur atas NikmatNya tersebut. Maafkan Ya Allah, hambaMu ini sering melupakan nikmat yang telah Engkau berikan. Semoga hamba masuk golongan orang-orang yang selalu mensyukuri NikmatMu Amin...

Udah dulu ya nggak bisa banyak ceritanya pusing rasanya kepala ini...
Doain ya biar cepet sembuh...

Tidak ada komentar: