Rabu, 04 Februari 2009

FISIOTERAPY......


Sudah beberapa hari ini, aku harus menjalani fisioterapi yaitu diathermy. Setelah beberapa pemeriksaan yang aku jalani selama ini, akhirnya dr Harijanto, SpoG, dokter yang selama ini dengan kesabarannya membantu untuk mewujudkan cita-cita ku ini (terima kasih banyak ya Dok, semoga tetap sabar mendengar keluhanku) menganjurkan aku untuk menjalani fisioterapi ini supaya aku dalam 3 bulan ini mengalami kehamilan lagi. Fisioterapi yang aku harus jalani sebanyak 12 kali, dan sampai hari ini aku udah menjalani selama 9 kali, banyak kesan yang aku dapat dalam masa terapi ini . Fisioterapi difokuskan pada pemanasan di bagian rahim, fisioterapi ini berguna untuk melancarkan peredaran darah di sekitar rahim , mengontrol asam basa rahim sehingga diharapkan aku segera mengalami kehamilan lagi, semoga ya .....(minta doanya ya.....)


Aku menjalani terapi ini di klinik dekat rumah , Klinik Selasih biaya yang aku keluarkan untuk setiap kali fisioterapi di klinik ini jauh lebih murah dibandingkan dengan kalau aku menjalaninya di Rumah Sakit, disamping lebih deket juga dari rumah, bisa dianter dengan naik motor aja...(oleh suami tercinta yang selalu setia menunggunin he he he).


Semoga ya sebagian usaha yang aku jalani untuk segera mendapatkan momongan lagi ini mendapat ridho dari Allah, dan dilancarkan semuanya, minta doa dari sahabat-sahabatku semua. Semoga aku juga diberi kesabaran dan semangat untuk menjalani fisioterapi ini ya...... I wish You, Baby

Tidak ada komentar: